14 HACKER YANG TERBAIK DI DUNIA

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 23:49, 14-Nov-11

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb lama jg nih ga ngeblog, mau UN sih jdnya sbuk deh. Okelah u/ ngobati rasa kngen q posting dikit hsil dr copaz(yg pnting pd tau)cekidot. Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi... [Baca selengkapnya]

Cara Edit Bahasa Permainan Chess Genius

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 10:46, 31-Okt-11

Assalamu'alaikum wr. wb. Sambil nunggu guru datang mending ngepost dulu ah. Kali ini kta akan belaj4r m3ng3dit b4hasa permainan chess genius lngsung s4ja u/ menyingkat waktu. Alat2nya: 1.zntxhan-indo.sis 2.sisbooms60v2 3.chessgenius1.40 english 4.basic phiton bg yg lum ada nih yg buatanku chessgeniusv1.40 indo coexist" langkah1: bongkar/unpack chessgenius dgn sisboom atau bisa juga yang tlah terpasang langkah2 buka zntxhan buka cara daftar pilih Chessgenius.rsc pada foder chessgenius yg tlah terbongkar/terpasang. Nah... [Baca selengkapnya]

AS Gak Akan Mau Nyerang Indonesia

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 19:30, 26-Okt-11

Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak indonesia dari kehadiran tentara AS di sana : >Begitu memasuki perairan dataran indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus... [Baca selengkapnya]

menghapus folder yang susah dihapus

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 17:28, 15-Okt-11

Assalamu'alaikum wr. wb. pernahkah teman2 membuat folder2 yang banyak dalam satu folder, misal folder a terdapat folder b, di folder b terdapat folder c dst sampai banyak deh akarnya dan kalian tidak dapat menghapusnya(jika menghapus akan keluar secara otomatis) maka solusinya adalah kita rubah semua nama dalam folder2 tsb mnjadi satu huruf. Kmudian kta hpus. Jika masih tidak bisa hapus dari... [Baca selengkapnya]

Ganti Icon Menu s60v2

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 16:31, 28-Sep-11

b0086.pngAssalamu'alaikum wr. wb. Hallo pa kabar semua! ma'af ya admin jarang ngepost, coz bnyak kndala. Ok langsung aja ya, liat dlu cnthnya diatas. kita pke app theme builder lankahnya: 1.Instal theme buider 2.Unzip file i/system/app/python/data> cari file zip yg terdapat gmr menu, klo uda dipasang effeck, cri aja di ICO(itu pnyanya si effeck) taruh di folder baru(nama filenya di copy aja). 3.Cri gmr icon menu(biasanya 250.png... [Baca selengkapnya]

Ucweb 7.9 sis three

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 01:38, 24-Sep-11

Assalamu'alaikum wr. wb. Ini dia yang ditunggu2 para browser mania apa lagi kalau bukan versi baru. Kali ini datang dari ucweb yang merilis ucweb 7.9 . Versi ini pun tak lepas dari para phreaker, bisa dikatakan salah satunya saya(tapi masih newbie, hehehe). Ku oprek aja untuk mbak tere. Menurut situs UC nya inilah kelebihan dari versi terbaru: ->Modus Malam Pintar Dapat membedakah siang... [Baca selengkapnya]

Nyos Lake, Danau Yang Telah Menggorbankan 1800 Jiwa

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 11:03, 16-Sep-11

ThumbnailDanau Nyos, danau luas yang terdapat di kawasan Kamerun, Afrika Barat. Kedalaman danau ini mencapai 157 m dengan bagian terdalamnya 208 meter. Ada banyak penduduk yang tinggal dilembah di sekeliling danau Nyos. Namun, pada tahun 1986, terjadi keanehan di pemukiman penduduk itu. Sekitar 1700 orang meninggal secara mendadak dan bersamaan. Yang lebih anehnya, semua penduduk yang meninggal itu tewas dalam... [Baca selengkapnya]

Tubuh Manusia Akan Terus Tumbuh Ke Samping

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 23:08, 14-Sep-11

Sering kita dengar bahwa pada usia tertentu pertumbuhan seseorang bukan bertambah tinggi tapi akan ke samping:wassat:. Ternyata anggapan itu benar adanya karena tulang panggul akan terus tumbuh hingga usia 70 tahun. Selama ini orang berpikir pertumbuhan seseorang akan terhenti saat ia berusia awal 20- an tahun. Padahal pertumbuhan ini tidak hanya sebatas bertambah tinggi, tapi juga termasuk melebar ke samping:crying:.... [Baca selengkapnya]

opmin 6.1 gratis three september 2011

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 00:41, 14-Sep-11

Assalamu'alaikum wr. wb. Langsung aja nih bagi pengguna 3 n hpnya jva yg inginnya dunlud mulu n gratis lg, saya kasih opmin 6.1 java yang udah diedit u/ krtunya mbak tere om-6-1-gratis-ikan-teri.jar jk ggl pke yg ini om-6-1-three.jar tp ga bsa dunlud cat: ~yang ke 2 telah dicoba pakai pulsa 6 perak ~pke 3gprs ori n cba pke pulsa minim... [Baca selengkapnya]

Mengganti gambar tampilan aplikasi java(ganti icon)

Diposting oleh Luthfi Kasparov pada 16:56, 23-Agu-11

Assalamu'alaikum wr. wb. Setelah lama tidak posting karena sedang sibuk cari bahan(berusaha tidak copas~sebelumnya ada copasan kec. Trik 3 dan postingan pertama) kali ini ketemu juga. Langsung aja. Bahannya cukup x-plore aja: siapkan fotonya (berformat gif juga bsa) yg kapasitasnya kecil. dibawah 10 kb ~ buka x-plore ~ buat folder baru ~ klik ke aplikasi yang akan dirubah ~ tandai semua filenya(cukup foldernya aja kalo filenya ada di folder) ~ ekstrak... [Baca selengkapnya]